INFONEWS: MULAI 1 APRIL JADWAL KAI/COMMUTER BERUBAH

Spongsor

tempat kos di yogya by mamikos

10 Kost Putra AC Termurah di Jogja – Berbicara tentang Jogja, tidak ada habisnya bahkan bosan pun nggak ada. Justru yang ada bakalan kangen ketika kalian meninggalkan tempat ini meskipun baru beberapa hari disini. Dengan slogannya sebagai kota pelajar, semua orang tahu bahwa Jogja surganya kampus dengan ribuan mahasiswa dari berbagai daerah. Bahkan bagi pecinta budaya, disinilah kamu bisa menikmati kebudyaan Asli Indonesia yang tidak pernah lepas dari mereka yang melestarikannya.
Satu hal dari kata mahasiswa dan para pendatang, mereka tentunya akan tinggal dengan jangka waktu lama di Jogja, dengan begitu mereka membutuhkan tempat tinggal sementara dan sebut saja kost-kostan atau rumah sewaan lainnya. Nih untuk kamu laki-laki/putra, khusus informasi dari mami akan berikan list 10 kost putra yang murah dan berfasilitas AC.
mamikos-putra ac jogja - 10 Kost Putra AC Termurah di Jogja
|| Temukan kost murah lainnya dari berbagai daerah melalui Mamikos ||

1. Kost Pak Arif

mamikos-pak arif - 10 Kost Putra AC Termurah di Jogja
Tidak hanya AC, fasilitas menyenangkan lainnya tersedi di Kost Pak Arif Sleman Jogja ini. Dengan harga sewa yang sangat terjangkau dan murah sekitar 400 ribuan kamu sudah medapatkan fasilitas tempat tidur, lemari pakain, juga akses internet. Ini dia yang membuat mereka betah dan mungkin termasuk kamu yang lagi baca disini, akses internet adalah fasilitas yang memberikan kepuasan tersendiri. Kamar mandi yang disediakan berada di luar dilengkapi dengan kloset duduk, shower, bak mandi, ember mandi serta wastafel.
Fasilitas umum: Ruang Tamu, Ruang Makan, Dapur, Ruang Santai, Ruang Jemur, Security, Laundry, Mushola, Kulkas, Dispenser, Akses kunci 24 jam, Hewan. Wow dengan banyaknya fasilitas umum kamu bisa merasakan kost berasa rumah sendiri karena semuanya lengkap. Kost Pak Arif sangat cocok bagi mahasiswa UGM dan sekitarnya karena lokasi sangat strategis dan dekat dengan kampus ternama di Jogja. Bagaimana dengan akses lingkungan? simak selengkapnya melalui link di bawah ini.

2. Kost Ibu Hank

mamikos-ibu hank - 10 Kost Putra AC Termurah di Jogja
Berbeda dengan kost sebelumnya, harga sewa Kost Putra Ibu Hank setiap bulannya sekitar 1 jutaan karena dilengkapi cukup banyak fasilitas kamar serta harga sewa sudah termasuk pembayaran listrik serta air. Selain AC sebagai fasilitas utama yang kamu cari saat ini, kamar kost berukuran 4×3 dilengkapi tempat tidur, lemari pakaian, meja dan kursi belajar, Televisi serta kamar mandi dalam. Adanya kamar mandi dalam menambah kenyamanan dan keleluasaan saat menggunakan km. Berbeda dengan kost kamar mandi luar, ancaman antrian akan selalu ada setiap saat.
Fasilitas umum: Dapur, Ruang Santai, Ruang Jemur, Laundry, Taman, Akses kunci 24 jam, Kamar Mandi Luar. Nah jika suatu saat kamar mandi dalammu bermasalah, ada alternatif km lain diluar yang bisa digunakan oleh semua penghuni kost. Catatan ya buat kalian yang ingin tinggal di kost ini, pembayaran sewa dilakukan minimal untuk 1 tahun sewa. Cari tahu informasi selengkapnya melalui link di bawah.
|| Baca juga: 10 Kost Putri Internet Termurah di Bandung ||

3. Griya Anggrek Loka

mamikos-anggrek loka - 10 Kost Putra AC Termurah di Jogja
Buat yang lagi cari kost putra di Jogja khususnya kawasan Pogung Lor dengan fasilitas AC dan harga terjangkau, bisa kunjungi Griya Anggrek Loka. Fasilitas dalam kamar yang akan kalian sewa ini sudah tersedia tempat tidur, lemari pakaian, meja belajar, kursi belajar, kamar mandi dalam dilengkapi kloset duduk dan air panas. Harga sewa setiap bulan sekitar 1 jutaan dengan ketentuan pembayaran, kamu harus memberikan DP sekitar 500 ribuan jika sudah deal akan meyewa tempat ini.
Akses lingkungan: Warung Makan / Rumah Makan, Mini Market / Warung Kelontong, Apotek / Klinik, Kampus / Sekolah, Pusat Belanja / Mall. Untuk mencari Griya Anggrek Loka tidak perlu sulit, karena lokasi mudah sekali di akses. Jika belum tahu persis alamatnya, bisa lihat informasi lengkapnya melalui link d bawah.

4. Kost Ananda II

mamikos-ananda II - 10 Kost Putra AC Termurah di Jogja
Jika tadi di kawasan Pogung Lor, kini kost putra AC termurah di Jogja selanjutnya ada di Pogung Baru Blok F yaitu Kost Ananda II dengan akses lingkungan yang sangat strategis. Harga sewa setiap bulan sekitar 1 jutaan sudah mendapatkan kamar full furnished diantaranya, tempat tidur, lemari pakaian, meja yang lengkap dengan kursi belajarnya, akses internet, Televisi, kamar mandi dalam dan terkahir tentunya fasilitas AC. Sangatlah wajar jika harga sewa lebih tinggi dibanding kost-kost lain karena fasilitasnya pun sangat lengkap.
Fasilitas umum: Ruang Tamu, Dapur, Ruang Santai, Ruang Jemur, Laundry, Kulkas, Dispenser, Akses kunci 24 jam. Tidak ingin kalah dengan kost murah lain yang sangat memberikan kenyamanan dengan banyaknya fasilitas, Kost Ananda II menyediakan berbagai fasilitas umum untuk digunakan bersama oleh para penghuni kost. Bagi pengunjung yang akan bertamu, ada ketentuan jam kunjung, maksimal hingga pukul 22.00 WIB. Temukan informasi lengkapnya melalui link di bawah.
|| Cara Hemat Akhir Bulan Versi Anak Kost ||

5. Pondok Karya II

mamikos-pondok karya II - 10 Kost Putra AC Termurah di Jogja
Jangan keliru ya, jika tadi ada Kost Ananda II, sekarang beralih ke kost selanjutnya yang ada di Condong Catur bernama Pondok Karya II. Akses menuju tempat ini tidaklah sulit, jika kamu tahu terminal Concat (Condong Catur) dari sana tidak terlalu jauh. Akses lingkungan lain sekitar kost mudah menjangkau beberapa tempat yang selalu kalian butuhkan setip saat seperti warung makan, mini market, kampus, dll. Harga sewa setiap bulan sekitar 1 jutaan sudah menerima kamar dengan fasilitas berupa tempat tidur, lemari pakaian, meja dan kursi belajar, AC, dan kamar mandi dalam.
Fasilitas umum: Ruang Tamu, Dapur, Laundry, Kulkas, Akses kunci 24 jam. Kost putra memang biasanya difasilitasi akses kunci 24 jam. Tapi meskipun kunci ada di tangan sendiri, saat pulang tengah malam harap tetap menjaga kesopanan dan kenyamanan bersama ya, jangan sampai mengganggu penghuni lain yang sedang beristirahat. Untuk pembayaran, ada ketentuan yang harus diikuti yaitu minimal pembayaran diawal untuk 3 bulan sewa dengan DP yang sudah ditentukan. Cek informasi lengkap lain melalui link di bawah.

6. Wisma ABC Prima

mamikos-wisma ABC - 10 Kost Putra AC Termurah di Jogja
Dengan banyaknya kost-kostan yang tersebar di setiap sudut Jogja, pintar-pintarlah memilih kost yang aman dan nyaman. Temukan dengan cepat tanpa harus survey door-to-door demi mengefektifkan waktu, yaitu menggunakan Aplikasi Mamikos atau kunjungi website www.mamikos.com. Seperti Wisma ABC Prima ini, mami akan berikan informasi lengkap dari kost putra AC Jogja. Dengan harga sewa setiap bulan sekitar 1 jutaan selain AC, akses internet bisa kalian nikmati bahkan kamar isian dilengkapi tempat tidur, lemari pakaian, TV bahkan kamar mandi dalam melengkapi kenyamanan selama menyewa disini.
Akses Lingkungan: Warung Makan / Rumah Makan, Mini Market / Warung Kelontong, ATM / Bank, Apotek / Klinik, Kampus / Sekolah, Halte bus / Pos Ojek, Pusat Belanja / Mall. Ketentuan pembayaran, ada DP yang perlu dibayar saat kamu memutuskan tinggal di Wisma ABC Prima Maguwoharjo Jogja. Dapatkan informasi selengkapnya melalui link di bawah.

7. Naya House Single

mamikos-naya house - 10 Kost Putra AC Termurah di Jogja
Yang tahu Jl. Wahid Hasyim Catur Tunggal YogyakartaNaya House Single akan mudah ditemukan. Meskipun tidak mengetahuinya, banyak cara untuk menuju alamat ini salah satunya menggunakan Google Maps atau lihat langsung di peta kost. Harga sewa masih standar seperi kost lain sekitar 1 jutaan dengan kamar full furnished berupa tempat tidur, lemari pakaian, meja dilengkapi kursi belajar, TV, Wifi, kamar mandi dalam lengkap dengan kloset duduk dan bak mandi, serta fasilitas utama yang dicari yaitu AC. Aturan pembayaran dilakukan dengan membayar DP sekitar 200 ribuan.
Fasilitas umum: Ruang Tamu, Dapur, Laundry. Berhubung ada dapur, pengelola kost memberikan peraturan adanya charge untuk dapur setiap sebulan hanya 20 ribu. Akses lingkungan yang mudah diakses begitu lengkap seperti tempat makan, mini market, ATM/Bank, Apotek, dll. Dapatkan informasi selengkapnya melalui link di bawah.

8. Soropdan 82

mamikos-soropadan - 10 Kost Putra AC Termurah di Jogja
Jika kebetulan kamu mencari kost Putra Termudah di Jogja khususnya kawasan Condong Catur, bisa mampir ke kost Soropadan 82. Selain AC, fasilitas nyaman lainnya diberikan secara cuma-cuma dengan harga sewa sekitar 1 jutaan setiap bulannya. DP yang harus dibayarkan di awal tidak terlalu mahal, hanya 100 ribuan. Kamar full furnished terisi dengan TV, akses internet, lemari pakaian, tempat tidur, meja dan kursi belajar serta kamar mandi dalam. Jika membawa tamu, jam kunjung maksimal hingga pukul 22.00 WIB ya.
Fasilitas umum: Ruang Tamu, Dapur, Dispenser, Laundry. Buat kamu yang hobi memasak meskipun laki-laki, bahkan berniat untuk menghemat uang jajan, bisa manfaatkan dapur untuk membuat makanan. Begitu juga dengan ruang tamu, saat ada saudara atau tamu kalian berkunjung ke kost, tidak perlu masuk ke kamar penghuni kost, ada ruang tamu yang bisa dimanfaatkan. Dapatkan informasi selengkapnya melalui link di bawah.
|| Baca Juga: Tempat Asik Berwifi di Jogja ||

9. Griya B & B

mamikos-griya b&b - 10 Kost Putra AC Termurah di Jogja
Ada lagi nih kost putra AC Termurah di Jogja yang berlokasi di Pogung Baru Blok F yaitu Griya B & BKost murah tapi fasilitas eksklusif akan kalian temukan disini, bagaimana tidak security pun tersedia disini untuk menjaga keamanan lingkungan kost. Jadi sangat wajar jika harga sewa lebih tinggi dibanding kost-kost sebelumnya. Keperluan kost tidak perlu lagi kalian siapkan, kecuali keperluan pribadi yang selalu dibutuhkan. Harga sewa setiap bulan sekitar 1 jutaan. Jika membawa barang tambahan berupa elektronik, ada charge sekitar 50 ribuan/item.
Fasilitas kamar: Bed, Almari Pakaian, AC, Meja Belajar, Wifi – Internet, Kursi Belajar, Kamar Mandi Dalam.
Fasilitas umum: Ruang Tamu, Ruang Makan, Dapur, Ruang Santai, Ruang Jemur, Ruang Cuci, Laundry, Kulkas, Dispenser, Akses kunci 24 jam. Dapatkan informasi selengkapnya melalui link di bawah.

10. Pondok Karya Pogung

mamikos-pondok pogung - 10 Kost Putra AC Termurah di Jogja
Terakhir, kamu bisa memilih Pondok Karya Pogung jika kost-kost di atas belum memenuhi kriteria. Disini harga sewa yang diberikan sekitar 1 jutaan setiap bulan dengan DP awal sekitar 500 ribuan untuk minimal 3 bulan sewa. Selain AC, kamar yang kamu sewa berisi tempat tidur, lemari pakaian, meja belajar, akses internet serta kamar mandi dalam dilengkapi kloset duduk, shower dan air panas.
Fasilitas umum: Ruang Tamu, Ruang Makan, Dapur, Laundry. Akses lingkungan sekitar kost mampu menjangkau banyak tempat yang sering diperlukan. Dapatkan informasi selengkapnya melalui link di bawah.
Itulah list 10 Kost Putra AC Termurah di Jogja. Untuk mengetahui informasi lengkap setiap kost bisa cek disini. Temukan informasi lengkap kost lainnya di mamikos.com.

10 Kost Putra AC Termurah di Jogja, Info Kost

Bingung Cari Kost Murah? Mau Info Kost JogjaKost JakartaKost DepokKost SurabayaKost Bandung? Dapatkan kost idaman kamu lewat Mamikos dan download aplikasi Mamikos di Play Store untuk akses yang lebih mudah.
Kunjungi mamikos.com  untuk dapatkan Info Kost terupdate di berbagai kota di Indonesia